Jadi Juri GTH, Nadia Ulya Kunjungi SMK Negeri 1 Ambon

Ambon, MalukuPost.com – Nadia Ulya salah satu pemeran Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tiba di Ambon langsung mengunjungi SMK Negeri 1 Ambon sebagai bagian dari agenda Road to School dalam rangka memperkenalkan ajang pencarian bakat Golden Talent Hunt (GTH).

Dalam kunjungannya Nadia yang bertugas sebagai Juri Pusat dalam audisi GTH yang akan digelar di Ambon, Jumat (07/10/2022) didampingi penyelenggara  pusat, Oktaf dan juga Main Direktur Gazebo, Rosa Pentury.

“Aku sangat senang untuk mengikuti kegiatan Road To School karena aku sendiri adalah home schooling dan udah lama aku tidak bertemu dengan sekolah yang murid-muridnya yang banyak,”ujarnya.

Menurut Nadia, dari sekolah tempat ia belajar muridnya hanya sekitar 10 orang saja, dan itu sangat berbeda dengan SMK Negeri 1 yang jumlah muridnya sangatlah banyak.

“Selain banyak, murid-murid yang ada di sekolah tersebut sangatlah ramah,”ungkapnya.

Dijelaskan Nadia, dirinya sempat kecapean karena pada saat tiba di Bandara Pattimura Ambon dan langsung mengikuti kegiatan Rood To School. Namun saat melihat suasana indah di Kota Ambon, seketika rasa capek itu hilang begitu saja.

“Pas aku tiba di bandara tadi tuh sekitar jam 07.00 pagi lalu aku mengikuti kegiatan road to school. Kalau dibilang capek, yah capek sih, tapi lihat suasana Ambon tuh jadi jadi capeknya hilang,” cetusnya.

Artis berparas cantik ini juga sempat menjelaskan tentang betapa pentingnya memiliki mental baja jika menjadi seorang artis.

“Aku harus pergi syuting itu jam 06.00 pagi jadi aku harus bangun itu jam 05.00 pagi aku udah bangun kalau kita telat pasti kita diomelin. Nah disinilah aku harus menyiapkan mental yang baik,”katanya.

Nadia juga mengaku senang mengikuti kegiatan Golden Talent Hunt 2022, dimana acara tersebut mampu memunculkan bakat terbaik yang dipendam oleh banyak orang.

“Aku berharap kepada setiap peserta yang nantinya merasakan bagaimana syuting itu harus bermental baja, sebab dari situlah kesuksesan akan diraih,” tandasnya.

Pos terkait