Rayakan HPN 2020, PWI Maluku Tenggara Sambangi Ponpes Hidayatullah

  • Whatsapp
PWI Malra Aksi Peduli
Pengurus PWI Maluku Tenggara bersama Pimpinan Ponpes Hidayatullah, Kota Tual

Tual, Malukupost.com – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tenggara menggelar aksi peduli kasih sebagai bentuk silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah di Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Rabu (12/02).

Ketua PWI Kabupaten Maluku Tenggara, Aladin Sukma mengatakan pihaknya sengaja merayakan HPN 2020 dengan bersilahturahmi mengunjungi anak yatim piatu selain ingin berbagi, juga karena ingin mengharapkan berkah dan barokah dari kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini, saya berharap agar dapat terus berjalan setiap tahunnya bukan hanya pada momen HPN saja tetapi juga pada momen lainnya, dan sebagai umat yang beragama saya yakin kita akan mendapatkan berkah dan barokah dengan kegiatan ini,”ujarnya di Tual, Rabu (12/2)

Menurut Sukma kegiatan seperti itu akan mampu menjadi spirit teman-teman wartawan yang berada di kota tual maupun kabupaten Maluku Tenggara dalam menjalankan profesinya dengan baik dan bertanggung jawab serta selalu mengingat untuk berbagi kepada sesama terutama kepada anak yatim piatu.

“Jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi kepedulian kami ini menjadi sesuatu yang bisa memberikan manfaat,” ungkapnya.

Sementara pimpinan pondok pesantren Hidayatullah, Hi. Ismail Ernas, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian PWI Kabupaten Maluku Tenggara yang sudan peduli dengan anak yatim piatu.

“Kami cukup senang sekali teman – teman wartawan bisa hadir ditengah tengah kesibukannya, dalam kegiatan bakti sosial peduli kasih kepada anak yatim piatu, semoga moment ini menjadi berkah bagi kita semua khususnya teman – teman wartawan yang tergabung dalam Kepengurusan PWI Kabupaten Maluku Tenggara,”pungkasnya.

Pos terkait