Kapolres Bormasa Ajak Warga Wermaktian Hidup Sehat dan Sederhana

  • Whatsapp

Saumlaki, MalukuPost.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP. Adolof Bormasa didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool serta beberapa PJU Polres melaksanakan kunjungan kerja perdana di Polsek Wermaktian, Kamis (7/5/2020).

Saat melakukan tatap muka dengan Personil Polsek Wermaktian di Seira, Kapolres Bormasa mengimbau kepada para polisi maupun warga untuk menghemat keuangan keluarga selama masa pandemi Covid-19 untuk menjaga terpenuhinya ketersediaan kebutuhan rumah tangga.

“Untuk diketahui bersama bahwa negara kita saat ini sedang berada pada kondisi darurat Covid-19, untuk itu saya mengajak rekan semua agar kita harus hidup yang sederhana namun tetap sehat. Hal ini dilakukan agar manajemen keuangan tetap terjaga,”ujarnya.

Hidup sehat dan sederhana yang dimaksudkan Kapolres adalah hidup rukun dalam keluarga maupun dalam masyarakat. Begitu juga perlu dijaga interaksi sosial dalam masyarakat yang baik sehingga Kamtibmas tetap terjalin baik.

Kepada personil Polsek Wermaktian, Kapolres mengimbau untuk terus membangun komunikasi dan kerja sama yang baik antar personil polri dengan pemerintahan kecamatan Wermaktian maupun maupun pemerintah desa tanpa ada bersungut-sungut.

Kapolres Bormasa meminta seluruh anggota Polsek agar bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan untuk melakukan pendataan masing- masing kepala keluarga yang wajib untuk menerima bantuan nanti.

“Saya minta personil Polsek Wermaktian saat melaksanakan tugas dilapangan maupun saat merima laporan atau pengaduan dari masyarakat agar tetap mengedepankan pelayanan yang humanis dan sopan atau 3S (Senyum, Sapa dan Salam ) serta bekerja dengan hati,” katanya mengingatkan.

Kapolres Bormasa pun tak lupa mengucapan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Wermaktian karena sudah bersedia mengabdikan diri untuk bertugas pada wilayah Polsek setempat.

Berdasarkan pantauan, pukul 13.50 waktu setempat, Kapolres beserta rombongan menuju kantor CV. Weru, perusahaan mutiara guna melihat langsung aktifitas para pekerja pada perusahan mutiara tersebut dan mensosialisasikan protokol Covid-19.

Pos terkait