Richard Rahakbauw Legowo Lepas Jabatan Wakil Ketua DPRD Maluku

  • Whatsapp
Richard Rahakbauw, SH

Ambon, MalukuPost.com – Politisi Partai Golkar Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw (RR) menyatakan dengan hati nurani yang tulus dirinya menerima dengan legowo keputusan partai untuk mencopot dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku periode 2019-2024.

“Sebagai Kader partai maka saya tetap taat asas terhadap keputusan partai, apapun keputusan partai saya tetap menerimanya,” ujarnya di Ambon, Rabu (6/5)

Dijelaskan Rahakbauw, tidak ada untungnya jika tetap terjadi tarik menarik menyangkut kursi Wakil Ketua DPRD lalu akhirnya bisa menyebabkan kehancuran dalam partai Golkar Maluku dengan demikian secara gentlemen dirinya mendesak agar hal itu segera diparipurnakan.

“Jadi Saya menerima hal itu dengan lapang dada dan saya akan beraktifitas seperti biasanya sebagai Anggota DPRD,” ungkapnya.

Rahakbauw menambahkan, dirinya memohon maaf jika ada kata-kata dan tindakan yang menyinggung Pimpinan DPRD maupun sesama anggota DPRD.

“Saya minta maaf, sebagai manusia tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan dan kita akan terus bekerja bagi rakyat demi kesejahteraan di Maluku,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, jabatan Wakil Ketua DPRD dari partai Golkar bakal diisi oleh Efendi Latuconsina yang saat ini menjabat ketua Fraksi Golkar DPRD Maluku melalui Paripurna DPRD Maluku Pergantian antar Waktu (PaW) Pimpinan DPRD.

Pos terkait