Kasatreskrim: Wujud Peduli Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tual Dan Malra

  • Whatsapp
Kasatreskrim Polres Malra, Iptu H. Siompo berpose bersama Ketua PWI Malra, Aladin Sukma, Ketua PWI Kota Tual Abdullah Tusiek dan para Jurnalis usai membagikan masker gratis kepada masyarakat

Tual, MalukuPost.com – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Maluku Tenggara (Malra), Iptu H SIompo menyatakan, kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat dengan melibatkan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual dan Malra merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

“Kegiatan tersebut adalah bentuk dari rasa kepedulian kami terhadap masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hari ini Polres Malra bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan rekan-rekan Pers yang merupakan Mitra, telah membagikan masker kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara,“ ujarnya di Tual, Senin (8/6).

Siompo berharap, pembagian masker tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga kesehatan masyarakat selalu terjaga ditengah pandemi Virus Corona ini oleh saat bepergian diluar rumah.

“Pembagian maskerterpusat pada dua titik yaitu Jln.Jendral Sudirman Watdek Kabupaten Maluku Tenggara dan Jln. Abdul Gani Ronua Pasar Tual, agar masyarakat setempat dapat mempergunakan ketika bepergian nanti sehingga kesehatan tetap terjaga dan selalu mengikuti anjuran pemerintahdalam menghadapi Covid-19,“ bebernya.

Masyarakat Apresiasi

John, Pengojek Kota Langgur

John (49) salah satu warga di Kabupaten Malra, berprofesi sebagai ojek mengapresiasi pembagian masker oleh Satreskrim Polres Malra dan Organisasi PWI kota Tual maupun Malra, dimana sudah sangat membantu masyarakat dengan membagikan masker gratis.

“Saya pribadi sangat berterima kasih dimana telah mendapatkan masker gratis untuk dipakai saat mengemudi selain terhindar dari debu juga dapat melindungi diri saya dari teror Virus Corona,” katanya.

“Semoga Polres Malra selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, serta PWI selalu menjadi yang terbaik kedepannya,”katanya menambahkan.

Pos terkait