Pasangan KALWEDO Tak Ingin Klaim Kemenangan

  • Whatsapp
Kalwedo, Odie Orno
Calon Wakil Bupati MBD, Desianus Orno

Orno : Dimanapun Pasangan KALWEDO Berkunjung, Diterima Dengan Sangat Baik Bahkan Melebihi Prediksi

Tiakur, MalukuPost com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Nikolas Kilikily – Desianus Orno yang akan bertarung dalam Pilkada 9 Desember nanti membantah telah mengklaim 100 persen kemenangan dari kedua pasangan calon lainnya.

Dimana hingga saat ini, pasangan berjargon KALWEDO bernomor urut 1 menilai respon baik dari setiap masyarakat yang didatangi selama masa kampanye berlangsung menjadi tolak ukur pada pertarungan politik lima tahun tersebut.

Calon Wakil Bupati, Desianus Orno, di Tiakur, Kamis (15/10) menyatakan jika kandidat lain mengklaim berapa persen kemenangan yang telah mereka raih. Maka pasangan KALWEDO tidak ingin mempublikasikan hal tersebut.

“Itu merupakan bagian dari strategi pemenangan untuk memperbaiki atau meningkatkan kepercayaan masyarakat bagi mereka,” ungkapnya.

Dijelaskan Orno, di seluruh tempat yang didatangi baik oleh pasangannya maupun dirinya diterima dengan baik dan itu sudah menjadi gambaran berapa persen masyarakat menerima dan mendukung pasangan KALWEDO sebagai calon pemimpin daerah di kabupaten MBD.

“Dengan diterima baik oleh masyarakat adalah langkah awal yang baik untuk memenangkan hati rakyat. Masyarakat Kabupaten MBD pada dasarnya memilki kepribadian yang baik, bukan hanya kepada anak-anak daerah. Tetapi siapapun yang berkunjung ke seluruh daerah di MBD tentu akan diterima baik oleh masyarakat,” katanya.

“Akan tetapi sedikit berbeda, Kalwedo diterima sangat baik bahkan dibarengi dengan harapan besar masyarakat untuk memperbaiki dan membangun kabupaten MBD ke arah yang lebih baik,” katanya menambahkan.

Orno menandaskan, dengan demikian maka harapan besar masyarakat inilah yang menjadi pedoman bahwa masyarakat membutuhkan pemimpin yang baru dengan gagasan yang baru dalam mengembangkan bumi bertajuk KALWEDO itu.

Diungkapkan Orno, tetapi bagi dirinya, Kalwedo kedepan akan tetap berupaya merebut hati rakyat. Oleh karena setiap pasangan tentu memiliki strategi pemenanga yang berbeda, sehingga dukungan yang telah diraih saat ini akan menjadi dasar perjuangan merebut kepercayaan rakyat sebelum nantinya masyarakat menentukan hak politiknya pada 9 Desember nanti.

“Jika ada informasi yang menyebar bahwa pasangan KALWEDO ditolak pada beberapa daerah yang dikunjungi itu tidaklah benar. Dimanapun pasangan KALWEDO berkunjung, diterima dengan sangat baik bahkan melebihi prediksi kita,” tegasnya.

Pos terkait