Satlantas Polres Tual Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Sidang Sengketa Tanah

  • Whatsapp
Satlantas Polres Tual melaksanakan kegiatan Rekayasa Arus Lalu Lintas jelang Sidang Perdata Sengketa Tanah, Selasa (23/02/2021).

Langgur, Malukupost.com – Kepolisian Resor (Polres) Tual lewat Satuan Lalu lintas (Satlantas) melaksanakan kegiatan Rekayasa arus Lalu lintas, Selasa (23/2/2021).

Rekayasa arus lalu litas tersebut dilaksanakan pada jalur menuju kantor Pengadilan Negeri Tual dalam rangka Sidang Perdata Sengketa Tanah antara Penggugat (keluarga Matdoan) dengan Tergugat (keluarga Fakaubun).

Kegiatan diawali dengan Apel persiapan pengamanan Kantor Pengadilan Negeri Tual dalam rangka sidang perdata sengketa tanah dimaksud dipimpin langsung oleh Plh. Kabag Ops AKP Maslan Mulan.

Kasat Lantas Polres Tual, AKP Sally Lewerissa mengatakan, terkait pelaksanaan kegiatan rekayasa dimaksud, beberapa arus lalu lintas akan dilakukan penutupan (dialihkan).

Arus lalu lintas dari jalan Karel Sadsuitubun menuju jalan Dihir Tual ditutup dan dialihkan ke jalan Anthoni Rebok (depan SMP Negeri 1 Tual) menuju SKB.

Sedangkan arus lalu lintas di jalan Budi Utomo ditutup dan dialihkan menuju ke jalan Anthoni Rebok, jalan Christina Tiahahu (Penginapan Linda Mas dan kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tual Kompleks Un Perigi).

Berikutnya, arus lalu lintas di jalan Karel Sadsuitubun tujuan kantor Pengadilan Negeri Tual dan Tugu Sinar Pagi ditutup dan dialihkan menuju jalan Anthoni Rebok dan jalan Christina Tiahahu.

Sementara arus lalu lintas jalan baru tepatnya di depan Pendopo akan ditutup dan dialihkan menuju jalan Pattimura ke arah jalan Gaja Mada.

Sesuai pantauan Malukupost.com, kegiatan rekayasa arus lalu lintas tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Pos terkait