Borut Pimpin Paripurna Masa Sidang Pertama Dan dan pembukaan Masa Sidang Kedua Tahun 2021

  • Whatsapp

Tual, MalukuPost.com – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut memimpin rapat paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua Tahun 2021. Didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Tual, Ali Mardana, Wakil Ketua II DPRD Kota Tual, Fitria Notanubun.

Paripurna yang berlangsung di balai rakyat Tual, Rabu (05/05/2021), turut dihadiri Walikota Tual, Adam Rahayaan diwakili Sekda Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, Pasops Lanal Tual, Mayor (P) Wahyudi, KadisLog Lanud D Langgur, Mayor,Galang,Danramil 1503-01/Tual, Kapten Inf.Richart Sapury, para Anggota DPRD dari masing- masing Fraksi dan Pimpinan OPD Lingkup Kota Tual.

Wali Kota Tual Adam Rahayaan, dalam sambutannya dibacakan Sekda Kota Tual, mengutarakan keberhasilan pemerintahan yang dicapai merupakan sebuah prestasi permanen yang terbangun dari kemitraan yang harmoni antara eksekutif dan legislatif.

“kemitraan ini tidak saja memberikan nilai tambah dalam setiap proses pengambilan keputusan, tetapi juga menjadi pola yang menggugah nurani setiap pemimpin di daerah ini,”ucapnya.

Untuk itu, dirinya berharap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang telah diusulkan dapat dibahas untuk kemudian ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).

Sekedar tahu, dalam rapat tersebut juga dilakukan Penyerahan dan Penandatanganan Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tual Nomor : 5/DPRD.KT/ V/2021 tentang Penetapan Agenda Persidangan DPRD Kota Tual Masa Sidang II Tahun 2021 kepada Walikota Tual/Mewakili, Sekda Kota Tual.

Pos terkait