DPRD Malra Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke-I Tahun 2021

  • Whatsapp
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Maluku Tenggara dengan agenda Penutupan Masa Sidang ke-I Tahun Sidang 2021 di Langgur, Jumat (1/5/2021).

Langgur, Malukupost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mengakhiri Masa Sidang ke-I Tahun Sidang 2021.

Mengakhiri masa sidang ke-I tersebut digelar dalam rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DRPD setempat Yohanis Bosko Rahawarin di Langgur, Jumat (30/4/2021).

Sejumlah anggota DPRD yang hadir dalam paripurna dimaksud yakni Septian Brian Ubra, Cristo Beruat, Ali Arsyad Ohoiulun, Bram Beruat, Antonius Renjaan, Lodefika Ohoiulun, Eva Chrisye Putnarubun, Blandina Fautngil, Christian. N. Meturan, Moh. Nawawi Namsa, Aher Onoly, Emanuel Ufi dan Albertus Alo Jamlean.

Dalam paripurna tersebut disampaikan pula rancangan agenda pada Masa Sidang ke-II yang telah dilakukan revisi-revisi oleh pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) maupun anggota DPRD lainnya untuk disetujui dan ditetapkan dalam paripurna sebagai agenda Masa Sidang ke-II Tahun 2021.

Selain itu, sejumlah saran dan masukan dari anggota DPRD yang hadir turut mewarnai jalannya paripurna dimaksud.

Rahawarin berharap, semoga agenda-agenda Masa Sidang ke-II yang telah ditetapkan tersebut menjadi arahan dan acuan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Malra.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Bamus yang telah bekerja dan melaporkan agenda Masa Sidang ke-II yang telah ditetapkan, dan juga rekan-rekan anggota DPRD atas masukan dan pikiran yang telah diberikan dalam memboboti agenda Masa Sidang ke-II. Semoga aagenda ini dapat kita jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Pos terkait