Pemuda Wakatran Beri Apresiasi Bagi Bidaha Watianan Sebagai Penjabat Desa Depur

  • Whatsapp
Supriadi Sukma, Pemuda Watran
Supriadi Sukma, Pemuda Watran

Elat, MalukuPost.com – Pasca dilantiknya Bidaha Watianan sebagai Penjabat Desa Depur, Kecamatan Kei Besar mendapat apresiasi dari berbagai pihak salah satunya dari pemuda dan masyarakat Wakatran.

Supriadi Sukma selaku Sekertaris Remaja Masjid (Remas) Al’ Umrawi Wakatran mewakili Masyarakat Wakatran memberi apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Bidaha Watianan yang telah terpilih sebagai Pejabat Desa Depur

“Dengan telah dilantiknya Ibu Bidaha Watianan maka resmilah menjadi Pejabat Desa Depur Kecamatan Kei Besar, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mampu,” ujarnya di Elat, Senin (03/05/2021).

Menurut Supriadi, Bidaha Watianan dinilai memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Depur.

“Mewakili Pemuda Wakatran kami selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat Ibu Bidaha Watianan membutuhkan kami dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa,” katanya.

“Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Pejabat dan Perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insya Allah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan secara bersama-sama,” katanya lagi.

Supriadi menambahkan, sudah saatnya merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, perebutan posisi Sebagai penjabat Desa telah selesai.

“Sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Depur Kecamatan Kei besar. Kritik dan saran yang sifatnya membagun selalu kita sampaikan, semoga Desa kita bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera,” pungkasnya.

Pos terkait