Bupati Malra Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

  • Whatsapp
Pemkab Maluku Tenggara melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 secara Virtual di Langgur, Selasa (1/6/2021).

Langgur, Malukupost.com – Peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juni diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan upacara peringatan dimaksud secara virtual, yang dipusatkan di aula Kantor Bupati setempat, Selasa (1/6/2021).

Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual dari Istana Merdeka dan yang diiukuti oleh seluruh daerah dari wilayahnya masing-masing tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dari kabupaten Malra yang menghadiri peringata tersebut yakni Bupati M. Thaher Hanubun, Kapolres Tual AKBP Alfaris Pattiwael, Dandim 1305 Tual Letkol Inf Mario. C. Noya, Danlanal Tual I Gusti Putu Wisnawa M. Tr. Hanla, perwakilan dari Lanud Dumatubun Langgur, Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan, dan Ketua DPRD Malra Minduchri Kudubun.

Hadir pula Sekda Malra A. Yani Rahawarin, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta pimpinan OPD lingkup Pemkab setempat.

Pantauan Malukpost.com, Forkopimda Malra yang menghadiri kegiatan secara virtual tersebut mengenakan pakaian adat asal daerah masing-masing. Sementara untuk pimpinan TNI-Polri mengenakan pakaian dinas lengkap.

Pos terkait