Rovik Fokus Besarkan dan Konsolidasi PPP Jelang Pileg 2024

rofik PPP

Ambon, MalukuPost.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan akan bekerja habis-habisan, jika kader-kadernya dicalonkan pada semua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar tahun 2024.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Maluku Rovik Akbar Afifudin menyatakan dirinya sampai dengan hari ini, masih fokus dalam membesarkan dan melakukan konsolidasi partai, serta menyiapkan program-program persiapan kepentingan Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Proses Pilkada kan masih lama, yang duluan kan Pileg. Hasil Pileg itu yang menjadi modal kita untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah. Bagaimana kalau modal belum siap tapi kita sudah berbicara soal kepala daerah,” ungkapnya di Ambon, Jumat (18/06/2021) malam disela-sela pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IX DPW PPP Maluku.

Rovik menandaskan, PPP pernah mengalami konflik panjang dari tahun 2015 – 2019, dan oleh sebab itu dirinya memfokuskan diri dalam menyiapkan infrastruktur partai.

“Kerja kita yang pertama itu adalah kerja konsolidasi partai sampai dengan ranting, menyiapkan program-program, merebut hati umat dan rakyat untuk kembali jaya-kan partai,” katanya.

“Muswil ini adalah puncak dari semua konsolidasi. Awal konsolidasi kita untuk memperbaiki semua hubungan-hubungan kita, sebagaimana yang disampaikan pa ketua wilayah dan itu yang menjadi kerja kita untuk satu tahun ini,”katanya menambahkan.

Pos terkait