Polres Halsel Serahkan Hewan Kurban Bagi Masjid Arraiyah Desa Makian

  • Whatsapp

Halsel, MalukuPost.com – Menjelang pelaksanaan Idul Adha 1442 Hijriyah/2021 M, Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Selatan (Halsel) menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada Masjid Arraiyah Desa Makian.

Penyerahan hewan kurban diserahkan Wakapolres Halsel, Kompol Rusli Mangoda yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Halsel AKP Subhan dan KBO Sat Binmas Polres Halsel Iptu Djoes Hayoto dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid Arraiyah Desa Makian di wilayah Polres Halsel.

Wakapolres katakan penyerahan hewan kurban itu sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polres Halsel dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Kami berharap kegiatan itu membawa keberkahan dan bisa dirasakan oleh masyarakat dan seluruh jajaran Kepolisian Polres Halsel,” ujarnya.

Menurut Wakapolres, dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban di kabupaten Halsel selalu menjalankan protokol kesehatan sehingga dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan Klaster terbaru Covid-19.

“Daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima sebaiknya diantarkan langsung ke rumah warga yang berhak mendapatkan daging Hewan kurban, hal ini dilakukan agar tidak ada kerumunan di tempat pemotongan hewan kurban,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DKM Hajrin Radja dan Sekretaris DKM Ansar Keliwawa menyampaikan terimakasih atas peyerahan Hewan kurban oleh Polres Halsel.

“Kami berharap dengan penyerahan hewan kurban ini akan menjadi bagian dari ibadah yang penuh berkah bagi jajaran Kepolisian Halsel,” ungkapnya.

Pos terkait