Masreng : Partai Perindo Tidak Termasuk Dalam Koalisi Pimpinan Parpol Malra Peduli Keadilan

  • Whatsapp

Langgur, Malukupost.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sebastianus Masreng mengatakan, DPD Partai Perindo Malra tidak terlibat dengan 10 Parpol yang disebut, Koalisi Pimpinan Parpol Malra Peduli Keadilan itu.

Masreng katakan, pemberitaan oleh salah satu Media Online di Malra, dengan Headline “Ada Apa Sepuluh Partai Malra Bertemu Kejati Maluku” Dateline senin malam (30/08/2021) Itu tidak benar.

“Dalam Pemberitaan dimana telah menyebutkan Partai Perindo, merupakan salah satu dari ke-Sepuluh koalisi itu Saya rasa ini hal yang keliru.” ujarnya di Langgur selasa (31/08/2021).

Masreng menegaskan, apabila ada anggota Partai atau Oknum yang mengatasnamakan Partai Perindo Malra maka akan dikenakan sangsi.

“Kalau ada Anggota Partai  maupun Oknum yang terlibat mengatasnamakan partai,  dengan menggunakan atribut Partai maupun menggunakan tanda tangan,  mengatasnamakan DPD Partai Perindo Malra, maka akan mendapat sangsi keras sesuai dengan aturan Partai.” tegasnya

Masreng juga katakan, terkait dengan pemberitaan tersebut DPD Partai Perindo Malra, juga telah menggelar Rapat Harian untuk membahas permasalahan keterlibatan Partai Perindo dalam Koalisi Sepuluh Partai itu.

“Sehingga DPD Partai Perindo akan mengecek kebenaran dari pemberitaan itu, dan akan mengambil langkah tegas melalui jalur hukum.” pungkasnya

Pos terkait