Duet Rahayaan – Tamnge Masih Solid Lanjutkan Memimpin Kota Tual

Tamnge: Kami Berdua Fokus Untuk Jawab Kebutuhan Masyarakat

Tual, MalukuPost.com – Wakil Wali Kota Tual, Usman Tamnge menegaskan dirinya masih solid bergandengan tangan dengan Wali Kota Tual Adam Rahayaan untuk menyelesaikan masa kepemimpinan mereka berdua.

”Sampai saat ini saya dengan pak Wali Kota Tual masih solid untuk membangun daerah ini,” tandasnya di Tual, Jumat (24/09/2021) saat dikonfirmasi menyangkut rumor retaknya hubungan Wali Kota dan Wakil Wali kota.

Menurut Tamnge, dirinya tetap berkomitmen bersama Wali Kota Tual tetap terjalin dan terjaga dengan baik guna menjawab kebutuhan masyarakat yang di daerah itu.

”Saat ini kami berdua lagi fokus untuk kebutuhan masyarakat di daerah ini,” ungkapnya.

Dijelaskan Tamnge, namanya masuk sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tual namun pihaknya masih menunggu keputusan partai terkait hal itu. Bahkan dirinya membantah komunikasi politik yang dilakukan itu bukan untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tual 2024 nanti.

”Saya belum punya partai, jadi wajar kalau saya cari partai, terlalu banyak orang duduk buat isu yang terkesan menuju Pilkada 2024 nanti, padahal sampai saat ini saya dengan pak Wali kota Adam Rahayaan masih menjalin hubungan dengan baik,” ungkapnya.

Tamnge menegaskan, pihaknya tidak terkonsentrasi untuk berbicara soal Pilkada 2024 nanti namun dirinya dan Wali Kota Tual fokus menyelesaikan tugas pelayanan bagi masyarakat.

”Pilkada masih jauh, kami masih fokus selesai tugas dulu yang diberikan masyarakat kepada kami berdua dulu,” pungkasnya sembari mengimbau masyarakat agar jangan terpancing dengan isu-isu murahan yang sengaja merusak pemerintahan duet Adam Rahayaan dan Usman Tamnge dengan narasi Pilkada 2024 nanti.

Pos terkait