“Viera Cafe And Resto” Hadirkan Live Music Di Lokasi Wisata Pasir Panjang

  • Whatsapp
Hiburan (Live Music, Party dan Karaoke) malam di "Viera Cafe and Resto" yang berlokasi pada Pantai Ngur Bloat (Pasir Panjang) Ngilngof, Kabupaten Maluku Tenggara.

Langgur, MalukuPost.com – Pengunjung destinasi wisata pantai Ngur Bloat (Pasir Panjang) di ohoi (desa) Ngilngof, dapat menikmati indahnya liburan maupun kunjungan mereka di lokasi tersebut sambil mendengarkan music.

Adalah “Viera Cafe and Resto”, yang kini menyediakan hiburan Live Music dan Karaoke.

Kepada Malukupost.com di Langgur, Selasa (28/9/2021), Gitro Tethool selaku pemilik usaha cafe dimaksud menjelaskan, pihaknya mendukung pengembangan wisata pantai Ngur Bloat dengan menghadirkan nuansa musik kepada para pengunjung dan tamu.

Gitro Tethool

“Kami mendukung dari sisi entertaiment (hiburan) yakni musik pantai. Di cafe ini kami menyediakan musik (hiburan) untuk menjawab permintaan para pengunjung yang ingin agar di lokai wisata juga ada hiburan (musik), dan atraksi lainnya yang menghibur,” katanya.

Diungkapkannya, hiburan (musik) yang ditampilkan yakni kolaborasi antara musik yang bernuansa pantai yang dipandu oleh seorang DJ musik.

“Saya buat inovasi (DJ yang dikolaborasi dengan musik bernuansa pantai) agar para pengunjung atau tamu yang datang dari luar daerah atau yang lokal merasa bosan atau jemu, karena kami menyuguhkan berbagai genre musik yakni DJ party music, karaoke untuk keluarga, dan lainnya,” bebernya.

Selain itu, ada juga Live Party lengkap dengan party music-nya.

“Panggung untuk DJ-nya kami desain dekat dengan pantai agar pengunjung yang datang di Cafe ini bisa merasakan langsung bagaimana musik dan alam (pantai) menjadi satu,” ujarnya.

Tethool menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan ruangan untuk live music, party maupun karaoke.

“Semuanya lengkap disini untuk menjawab bahwa di Kei juga ada suguhan hiburan musik wisata pantai,” tandasnya.

Terkait pelaksanaan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) yang akan digelar Pemkab Malra di buan Oktober nanti, dirinya mengapresiasi langkah Pemda melaksanakan FPMK dan menegaskan siap untuk mendukung.

“Selaku pelaku usaha di lokasi pantai Ngur Bloat, saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Malra dan jajarannya dengan kegiatan promosi pariwisata di Kepulauan Kei lewat kegiatan FPMK, sekaligus Ngur Bloat sebagai lokasi puncak acara FPMK 2021. Kami merespon positif langkah Pemda Malra dalam mempromosikan pariwisata Kepulauan Kei untuk go international lewat event FPMK ini. Untuk itu, kita semua harus siap dalam sisi SDM dalam menerima siapa saja yang datang disini (pantai Ngur Bloat). Kami juga siap mendukung melalui pikiran, ide-ide maupun gagasan yang dibutuhkan oleh panitia kegiatan FPMK,” pungkasnya.

Pos terkait