Gedung Gereja Maranatha Jemaat GPM Tual di Resmikan

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan yang didampingi Wakil Wali Kotanya pada Minggu (7/11/2021), menghadiri acara Pengresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja Maranatha Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Tual.

Dari Pantauan Malukupost.com acara tersebut selain dihadiri Wali Kota Tual dan Wakilnya, turut hadir Sekretaris Daerah setempat Ahmad Yani Renuat, hadir pula Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Tual.

Rahayaan dalam sambutannya menyatakan, Pembangunan sebuah Gedung Gereja yang representatif, dan dapat menampung Jemaat beribadah kepada Tuhan, merupakan suatu pekerjaan mulia.

“Saya yakin ini, dipahami oleh Jemaat, dalam konteks tanggung jawab pelayanan, karena itu walaupun pembangunan tersebut, membutuhkan Dana dan Daya yang tidak sedikit, tetapi dapat diselesaikan dengan baik atas hasil kekompakan serta kerja sama.” ujarnya

Menurutnya, tanpa adanya kerja sama antara Panitia dan Jemaat, tidak mungkin Gereja Maranatha Jemaat GPM Tual, dapat di Resmikan atau ditahbiskan hari ini.

“Kerja sama dan kebersamaan dalam suatu aktivitas pembangunan fisik, mempunyai peran strategis untuk memberi kontribusi maksimal, bagi kepentingan Jemaat.” urainya

Rahayaan juga mengucapkan, Selamat kepada Jemaat dan Panitia Pembangunan Gedung Gereja Maranatha Kota Tual, atas terselenggaranya acara pengresmian dan Pentahbisan dihari ini.

“Kiranya Tuhan Yang Kuasa selalu menyertai kita sekalian, dalam tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara teristimewa pada Bumi Maren tercinta.” ucapnya

Pos terkait