Partai Golkar Malra Bertekad Raih Hasil Maksimal Pada Pemilu Mendatang

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Malra Drs. Agrapinus Rumatora saat menyampaikan sambutannya pada Pembukaan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Malra di Langgur, Selasa (9/11/2021).

Langgur, MalukuPost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan Musyarawah Kecamatan (Muscam) Tahun 2021.

Musyawarah yang dihadiri oleh pengurus kecamatan se-kabupaten Malra tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Golkar Malra Agrapinus Rumatora di Langgur, Selasa (9/11/2021).

Turut hadir dalam pembukaan Muscam tersebut yakni Pimpinan DPRD setempat Minduchri Kudubun dan Yohanis Bosko Rahawarin, perwakilan dari DPD I Golkar Provinsi Maluku, Wakil Ketua DPRD Pernyataan ini disampaikan di hadapan ratusan kader Partai Golkar Malra, para pimpinan parpol serta ormas.

Hadir pula peserta Muscam yakni unsur pimpinan partai di 11 kecamatan serta ohoi di wilayah pada daratan pulau Kei Kecil dan Kei Besar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Malra Agrapinus Rumatora mengungkapkan, pihaknya bertekad meraih hasil maksimal pada Pemilu mendatang.

“Memang periode ini Golkar tidak memiliki kursi di DPRD Malra, taopi pada Pileg tahun 2024 nanti Golkar akan merebut kembali kursi di legislatif sekaligus jabatan Ketua DPRD Malra,” katanya.

Di hadapan seluruh kadernya, Rumatora menegaskan optimismenya untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut di bumi Larwul Ngabal.

“Partai Golkar adalah rumah tua di kabupaten Malra. Suka atau tidak suka Partai Golkar lah yang melahirkan kabupaten baru seperti kabupaten Kepulauan Aru, Kepulauan Tanimbar, MBD dan Kota Tual. Saya minta kepada semua kader Partai Golkar jangan takut, kita harus merebut kembali rumah tua tersebut,” tandasnya.

Selain mengembalikan kejayaan partai Golkar di Malra, dirinya juga bertekad untuk memenangkan Pilpres, Pilkada serta Pileg tahun 2024.

“Tahun 2024, Golkar harus memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres, Ramli Umasugi sebagai Gubernur Maluku pada Pilkada Maluku, dan saya sendiri sebagai Bupati Malra,” tandasnya.

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar Muscam se-kabupaten Malra ini dapat melahirkan pemimpin yang bisa bekerjasama dengan Ketua DPD I dan II Partai Golkar.

Pos terkait