Gandeng Polres Tual, Pemkot Tual Laksanakan Sidak Di Pasar Tual

Tual, MalukuPost.com – Pemkot Tual dan Polres Tual menggelar sidak di Pasar Tual, Selasa (29/3/2022).

Sidak untuk memastikan harga sembako menjelang bulan suci Ramadan 1443 H tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge didampingi Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty, Selasa (29/3/2022).

Tamnge mengatakan, untuk kesediaan bahan pokok di pasar Tual aman untuk tersedia menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Tual.

“Untuk bahan pokok masih aman sampai lebaran nanti,” ujarnya.

Tamnge menambahkan, setiap menjelang Ramadan, seluruh distributor di Kota Tual telah menyediakan bahan pokok guna menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

“Sementara bahan pokok yang ada aman dan distributor sementara pesan barang lagi untuk kebutuhan masyarakat menjelang puasa ini,” tukasnya.

Tamnge optimis dengan kesiapan distributor dalam menyediakan bahan pokok untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Tual menjelang bulan puasa nanti,

”Harga barang yang naik itu bukan dari sini, tapi dari Surabaya dan Makasar, dan pagi ini kita turun untuk menggecek secara langsung kenaikan harga dan semua barang ada untuk membantu masyarakat,” tandasnya.

Turuy hadir dalam sidaak ini, Kepala Dinas Perindag Kota Tual, Kepala Dinas Perikanan Kota Tual dan Kepala Dinas Pertanian Kota Tual.

Pos terkait