Wagub Maluku dan Isteri Hadiri Syukuran HUT ke-447 Kota Ambon

Ambon, MalukuPost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar Syukuran HUT Kota ke-447 di kediaman rumah dinas Wali Kota, Rabu (07/09/2022) malam dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas Nathaniel Orno didampingi Ibu Beatrix Orno, Sekretaris Kota Agus Ririmase, Rektor Unpatti Ambon, M. J. Sapteno, Penjabat Bupati Buru, Djalaludin Salampessy beserta isteri, Anggota DPRD Maluku, Elviana Pattiasina, sejumlah pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemkot Ambon serta tokoh agama, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno menyampaikan Selamat hari Ulang Tahun ke-447 Kota Ambon atas nama Pemerintah Derah Provinsi Maluku.

“Kami dari Pemerintah Daerah Provinsi Maluku mengucapkan selamat hari ulang tahun Kota Ambon,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Penjabat Wali Kota Ambon, Boedewin Wattimena mengatakan, bila memaknai perayaan ulang tahun, pastinya akan melakukan syukuran kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa maka Pemkot Ambon pun memilih menggelar syukuran secara sederhana.

“Bila Kota Ambon bisa sampai di usia sekarang, tentunya karena ada banyak kontribusi dari pimpinan Pemkot Ambon terdahulu untuk kemajuan kota. Maka tidak berlebihan kalau di acara syukuran ini kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan terdahulu dan seluruh pihak yang berkontribusi. Bila tanpa dukungan dari para raja, kota ini mungkin tidak seperti saat ini,”pungkasnya.

Pos terkait