Widya Pratiwi Murad Hadiri Pembukaan LASQI Nasional Bentuk Dukungan Kontingen Maluku

Karawang, MalukuPost.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) Provinsi Maluku, Ny. Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail yang merupakan Ina Latu Maluku menghadiri acara Pembukaan Pemilihan Duta-Duta Qasidah Tingkat Nasional Ke-XXVI Tahun 2022, di Kota Karawang, Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/11/2022) malam.

Kehadiran Ketua DPW-LASQI Maluku pada acara pembukaan tersebut dalam rangka memberikan dukungan langsung kepada para peserta LASQI Maluku yang ikut bertanding pada event berskala nasional itu.

Pada kesempatan itu, Ny. Widya Pratiwi Murad menyampaikan rasa bangga dan mengungkapkan harapannya kepada peserta, yakni membawa pulang juara dan mengharumkan Provinsi Maluku.

“Saya bangga dan mohon doanya, semoga kontingen LASQI Maluku menjadi juara Umum membawa pulang piala dan dapat membanggakan Provinsi Maluku,” ungkapnya.

Widya berpesan agar peserta Maluku untuk selalu menjunjung selalu sportifitas dalam kompetisi dan terus semangat dalam mensyiarkan budaya Islam, khususnya dikalangan para pemuda.

“Harapan saya dengan adanya ajang ini, para pemuda tidak lagi merasa asing terhadap budaya Islam,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, perwakilan LASQI Maluku ke tingkat nasional sebelumnya telah menjuarai festival pada tingkat Provinsi Maluku yang digelar di Kota Ambon, pada 9 November 2022 lalu.

Pos terkait