Pangdam Pattimura Terima Purnatugas Satgas Yonif

Ambon, Malukupost.com - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto menerima Purnatugas Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK, bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX Halong, Ambon, Kamis (21/12). Pangdam dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK yang telah melaksanakan tugas dengan baik. "Kehadiran kalian di sini (Ambon) disambut baik oleh masyarakat," katanya.

Ambon, Malukupost.com – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto menerima Purnatugas Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK, bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX Halong, Ambon, Kamis (21/12).

Pangdam dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 503/2, Yonif 405/SK dan Yonif 310/KK yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kehadiran kalian di sini (Ambon) disambut baik oleh masyarakat,” katanya.

Pangdam lebih lanjut meminta semua prajurit pada masa menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru agar berhati hati dalam melaksanakan tugas.

“Nikmati suasana yang ada di sini, Ambon cukup indah dan bagus. Dalam melaksanakan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga kesehatan dan kebugaran fisik serta faktor keamanan,” katanya.

Menurut dia, bila semua prajurit sehat dan fisik terjaga maka dalam bertugas di manapun akan selalu bersemangat. Hal itu juga merupakan salah satu prestasi bagi satuan.

“Selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait yang berada di daerah penugasan kalian dengan baik,,” kata Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pa LO AL, Kapendam XVI/Pattimura, Kabintaldam XVI/Pattimura, Kakumdam XVI/Pattimura, Kajasdam XVI/Pattimura, Danrindam XVI/Pattimura.

Selain itu, Kababinminvet XVI/Pattimura, Danyonif 733 R/Massariku, Dandim 1504/Ambon, Waasops XVI/Pattimura, Aslog Danlantamal IX Ambon, LO AL, Dan KRI Tlk Bintuni-502, Dan Pomal Lantamal IX Ambon, Dantim Intel Lant IX Ambon, Pabandya Lid Mar, Dan KRI tlk Hading-538, Kadisbek Lant IX Ambon dan Kasatkom Lant IX Ambon. (MP-2)

Pos terkait