Korem 151/Binaiya Dukung Pelaksanaan Musprov Perbakin Maluku

Ambon, MalukuPost.com – Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan menerima kunjungan Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Maluku, Welhelm D. Kurnala beserta para pengurus Perbakin Maluku.

Kunjungan yang dilakukan dalam rangka silahturahmi ini, berlangsung di ruang rapat Korem 151/Binaiya, Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan ini juga dibahas tentang Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbakin Maluku, yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 19 November mendatang.

“Selamat datang di Makorem 151/Binaiya Ketua Perbakin Maluku dan pengurus. Semoga kedepan Perbakin Maluku dapat bekerjasama dan dapat menjadi mitra Korem 151/ Binaiya,” ungkap Danrem di dampingi Kasrem dan para Kasi Kasrem 151/Binaiya.

Danrem juga tak lupa memberikan dukungan fasilitas berupa tempat penyelenggaraan dan fasilitas lainnya, guna kelancaran pelaksanaan Musprov PERBAKIN Maluku nanti

“Kami dukung semampu kami guna kelancaran kegiatan musyawarah Perbakin tingkat Provinsi Maluku,” tandas Danrem.

Ditempat yang sama, Ketua Perbakin mengucapkan beribu terimakasih kepada Danrem dan juga staf, karena sudah menyambut baik kedatangan mereka, bahkan telah mendukung kegiatan musyawarah dimaksud.

“Ini merupakan hal yang sangat terhormat bagi kami,” ucap Kurnala.

Pos terkait