Mandala Finance Ambon Bagi Sembako Bentuk Kepedulian Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Mandala Finance cabang Ambon yang bergerak di sektor jasa keuangan menggelar aksi sosial peduli dampak covid-19 dengan membagikan ratusan bantuan sembako kepada para nasabahnya.

Berdasarkan pantauan, penyalurann bantuan tersebut dipimpin langsung oleh kepala cabang Mandala Elektronics Cabang Ambon, Alfredo Kalay beserta staf langsung ke rumah para nasabah Mandala Finance cabang Ambon yang terkena dampak Covid-19.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Mandala Finance cabang Ambon kepada para nasabah kami yang terkena dampak langsung dari penyebaran Covid-19,” ujar kepala cabang Mandala Elektronics Cabang Ambon, Alfredo Kalay disela-sela pembagian bantuan, Kamis (20/05).

Kalay katakan, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan beberapa barang lainnya sesuai dengan kebutuhan harian para nasabah penerima yang tersebar di pulau Ambon.

“Ratusan paket sembako ini dibagikan kepada konsumen/nasabah di kecamatan Sirimau, Nusaniwe, Baguala, Teluk Ambon, Leitimur Selatan dan Salahutu.,” bebernya.

Kalay menambahkan, kegiatan pembagian sembako tersebut akan dilakukan dari tanggal 21 s/d 23 Mei 2020, dan aksi ini direncakan akan dilakukan di seluruh cabang Mandala FIance yang ada di Kabupaten/Kota di Maluku.

“Pembagian sembako ini kami lakukan langsung di antar ke rumah konsumen karena mempertimbangkan aturan social distancing untuk menghindari kerumunan di suatu tempat,” pungkasnya.

Pos terkait