Rayakan Idul Adha, BRI Cabang Tual Sumbang Enam Ekor Sapi

  • Whatsapp
Penyerahan Hewan Kurban dari Pimpinan BRI Cabang Tual di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Langgur, Jumat (31/7/2020).

Langgur, Malukupost.com – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, BRI Cabang Tual menyumbang enam ekor sapi.

Pimpinan BRI Cabang Tual, Johanes Alfred Simanjuntak menjelaskan, enam ekor sapi tersebut telah diserahkan di enam lokasi wilayah (daerah) pelayanan BRI Cabang Tual.

“Kami sudah serahkan yakni di Masjid Agung Nurul Haq Dobo (Kepulauan Aru), Masjid An-Najam Elat (Kei Besar), Masjid Al’Muhajirin (Ohoijang), Masjid Al-Muttaqin Fiditan (Kota Tual), Pengurus Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) Tual-Malra dan satu berlokasi di Kantor Cabang Tual,” ujarnya di Langgur, Jumat (31/7/2020).

Lewat Ketua Majelis Taklim BRI masing-masing Kantor Cabang Pembantu (KCP), hewan kurban tersebut akan disembelih untuk dibagikan kepada warga yang berhak mendapatkannya.

Simanjuntak mengungkapkan, untuk mempercepat penyalurannya maka disebarluaskan pelaksanaannya di enam lokasi dimaksud termasuk di Kepulauan Aru, mengingat wilayah tersebut masuk dalam pelayanan BRI Cabang Tual.

“Bagi saya, Idul Adha itu hari berkurban. Artinya sejauh mana kita memberikan dengan hati yang tulus kepada orang lain. Bukan saja kepuasan diri sendiri, tapi bagaimana bisa memberi manfaat kepada orang lain,” katanya.

Pos terkait