Anos Yermias Lantik Tim Pemenangan KALWEDO Desa Patti

  • Whatsapp
Kalwedo, Yermias

Tiakur, MalukuPost.com – Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Nikolas Kilikily – Desianus Orno dengan nomor urut 1 di desa Patti, kecamatan Pulau Moa resmi dilantik.

Tim pemenang Desa Patti pasangan calon bupati dan wakil bupati MBD dengan nomor urut 1 berjargon KALWEDO dilantik oleh Ketua Tim Pemenangan, Anos Yermias, di Desa Patti (29/9).

Yeremias dalam arahan singkatnya mengatakan, pembentukan Tim pemenangan Desa merupakan bentuk terimakasih baik oleh pasangan calon maupun partai pengusung atas dukungan dan dedikasi masyarakat terhadap pasangan KALWEDO.

“Untuk menangkan pertarungan politik, tentu kandidat tidak dapat berdiri sendiri melainkan butuh dukungan dari berbagai pihak bahkan yang paling utama adala dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan Yermias, sangat penting untuk membentuk suatu tim di masing-masing desa agar seluruh kepentingan rakyat maupun kesepakatan bersama dapat terakomodir, dan terstruktur.

“Sehingga kemudian melahirkan suatu kekuatan besar dalam upaya memenangkan perhelatan politik kepala daerah di kabupaten bertajuk Kalwedo ini,” bebernya.

Yeremias menambahkan, dengan pembentukan tim pemenang pada tingkat Desa maka pada Pilkada 9 Desember, seluruh struktur wajib memenangkan pasangan KALWEDO di desa Patti.

Pos terkait