Bupati Fatlolon Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Selama Peribadahan di Gereja

  • Whatsapp

Saumlaki, MalukuPost.com – Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti perayaan Misa Malam Paskah Sabtu Vigili di Gereja Katolik St. Mathias – Saumlaki.

Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon menyampaikan terima kasih kepada para Pemimpin Gereja Katolik dan seluruh umat terlebih khusus umat St. Mathias-Saumlaki atas dukungannya kepada Pemerintah Daerah sehingga berbagai aktivitas pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. Sembari menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama proses peribadahan di Gereja-Gereja.

“Pemerintah Kabupaten saat ini telah melaksanakan program vaksinasi masal, sehingga masyarakat dihimbau untuk segera mendaftarkan diri langsung ke Dinas Kesehatan agar diikutsertakan dalam vaksinasi masal yang diberikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Tanimbar,” ungkapnya di Saumlaki, Sabtu (03/04/2021).

Bupati Fatlolon juga menyampaikan bahwa pada bulan Oktober mendatang akan dilaksanakan penyelenggaraan MTQ ke-29 tingkat Provinsi Maluku, untuk masyarakat Tanimbar tak terkecuali umat Katolik dan umat Kristen untuk turut berperan serta mensukseskan pelaksanaan event tersebut.

“Suksesnya pelaksanaan MTQ ke-29, sangat bergantung pada dukungan semua pihak pemerintah, masyarakat Tanimbar dan TNI-Polri,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pada kesemptan itu Bupati Fatlolon menyerahkan secara simbolis bantuan Pemkab Kepulauan Tanimbar untuk pembangunan Rumah Pastoran St. Matias Saumlaki.

Pos terkait