Rahayaan : DPD Partai Golkar Kota Tual Diharapkan Dapat Menjadi Mitra Pemda

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Wali Kota Tual, Adam Rahayaan menyatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar setempat, diharapkan dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah.

Demikian hal tersebut disampaikan, saat menghadiri acara pelantikan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tual, periode 2020-2025. di gedung Alfa Mart daerah setempat, sabtu (10/4/2021).

Rahayaan menurutnya, secara eksplisit menggambarkan bahwa partai Golkar melihat masyarakat secara fungsional, bukan secara ideologi atau aliran.

“Sebagai seorang kader Golkar yang dibentuk dengan doktrin seperti itu, maka dalam menjalankan tugas Saya, selaku wali kito tual, sanggatlah memerlukan peran strategis dari partai Golkar sebagai mitra pemerintah daerah, dalam mewujudkan visi pembangunan ” ujarnya

Rahayaan katakan, DPD partai Golkar, kiranya dapat bekerja secara maksimal, sehingga dapat memaksimalkan peran-perannya di DPRD secara sinergis dengan pemda, dalam tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Saya percaya partai Golkar di kota tual, dapat menjadi tumpuan dan harapan bagi kesejahteraan masyarakat di kota maren tercinta ini” katanya

Rahayaan harapkan, mencermati beberapa peristiwa dan isu teror bom, yang berkembang belakang ini. Dia mengajak kita sekalian untuk tetap selalu menjaga kebersamaan serta kedamaian di kota tual.

“Mari berpolitik, demi kepentingan rakyat serta mengawal setiap hak-hak masyarakat, termasuk hak untuk mendapatkan rasa keamanan dan kedamaian di daerah ini” pungkasnya

Pos terkait