Ini Agenda Kunker Kepala Bappenas Dan Menteri KKP Di Tual

  • Whatsapp

Tual, MalukuPost.com – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dijadwalkan akan mengujungi kota Tual dari tanggal 17-18 Juni mendatang.

Kedatangan kedua petinggi negara ini untuk mengikuti berbagai kegiatan serta meninjau berbagai fasilitas perikanan yang ada di Bumi Maren ini.

Berdasarkan roundown yang diterima media, dari kedua menteri, Menteri KKP akan tiba pertama di Tual kamis 17 Juni, setelah meninjau pelabuhan terintegrasi New Prot A, B dan C di desa Waai-Liang, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon.

Kunjungan Menteri KKP yang rencananya akan mengingap semalam di Tual untuk memperkuat Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN)

Selain Menteri KKP, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan rombongannya dijadwalkan tiba di Bandara Karel dengan menggunakan pesawat.Dilanjutkan dengan tatap muka bersama Wali Kota, Wakil Walikota dan forum komunikasi pimpinan kepala daerah (Forkopimda) di Pendopo Yarler.

Dalam tatap muka terseut, Wali Kota Tual Adam Rahayaan akan menyampaikan program dan kebutuhan daerah kepada Menteri untuk menjawab kebutuhan pembangunan di daerah ini. Dilanjutkan dengan peninjauan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN).

Pos terkait