Rafra : Pengurus Pemuda Katolik Komcab Tual Siap Konsolidasi Organisasi

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Caretaker Ketua Pemuda Katolik Komisariat  Cabang (Komcab) Tual Andreas Rafra mengatakan, dirinya bersama teman-teman kepengurusannya siap melakukan konsolidasi organisasi.

“Saya bersama teman-teman Pemuda Katolik Tual, akan melakukan konsolidasi organisasi dan mempersiapkan pemilihan pengurus definitif,  sebagaimana mandat yang diberikan.” ujarnya di Tual senin (30/8/2021).

Dikatakan, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Caretaker Pemuda Katolik Tual, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 03/SK/KOMDA MAL/VIII/2021.

“Penetapan Surat Keputusan ini juga memperhatikan, pendapat saran dan usulan rapat pleno pengurus Komda Maluku tanggal 19 Agustus 2021.” katanya

Lanjut Rafra, saat ini dirinya selain ditunjuk sebagai Caretaker Ketua Pemuda Katolik Tual, juga sebagai Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Komisariat Daerah Maluku.

“Untuk itu Saya, akan menjalankan tugas yang diberikan ini, dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan aturan organisasi.” ucapnya

Rafra berharap, lewat kehadiran Pemuda Katolik Tual, kedepan nya dapat bersinergi dengan Pemerintah setempat, Gereja maupun semua komunitas Keagamaan.

“Ini bertujuan guna membangun mentalitas keumatan yang kokoh, dalam fondasi Kota Tual sebagai Daerah Religius.” pungkasnya

Pos terkait