Rayakan HUT Kota Ambon, Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Sopir Angkot

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – PT Pertamina Patra Niaga Region Papua Maluku menyalurkan bantuan bagi Sopir Angkutan Kota (Angkot) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-446.

Bantuan tersebut berupa paket beras dan voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) itu diserahkan Sales Area Manager Maluku PT Pertamina Patra Niaga SH C&T, Wilson Eddi Wijaya dan diterima secara simbolik oleh perwakilan Kepala Jalur Angkot di Balai Kota Ambon, Selasa (7/9/2021).

Bantuan yang diberikan, berupa 1.000 paket beras dan 200 voucher BBK. Bantuan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para Sopir Angkot yang telah melayani warga kota Ambon dengan sepenuh hati.

“Kami juga melakukan apresiasi kepada teman-teman sopir angkot dengan memberikan bantuan 1.000 paket beras dan 200 voucher BBK,”ujar Wilson.

Wilson berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para Sopir Angkot agar lebih bersemangat lagi dalam melayani pengguna jasa angkutan kota terlebih di momen HUT ke 446 ini.

“Semoga bermanfaat bantuan ini dan menjadi penyemangat bagi teman-teman sopir angkot. Semoga makin baik, pelayanannya kepada masyarakat kota,” ungkapnya.

Wilson juga memberikan ucapan atas pertambahan usia kota Ambon yang berjuluk ‘Manise’ itu dimana dari sisi kemakmuran warga kota menjadi satu dari sekian harapannya.

“Selamat HUT ke-446 Kota Ambon, semoga Kota Ambon makin maju, hebat dan semakin makmur masyarakatnya dan sukses bagi semuanya ke depan,” ucap Wilson.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, yakni Kepala Jalur Angkot, Kasim Ana mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan paket bantuan dan voucher BBK pada hari HUT kota Ambon. Penyerahan bantuan itu dapat membantu para Sopir Angkot saat menurunnya pemasukan harian akibat Pandemi Covid-19.

“Selama pandemi Covid-19 ini, banyak sekali kebijakan yang membatasi kami untuk memperoleh pendapatan. Namun, di momen HUT ini, bantuan yang diberikan Pertamina sangat berarti bagi kami. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi kami semua,” bebernya.

Pos terkait