Andi Rahman Azis Resmi Pimpin HIPMI Maluku Tenggara

  • Whatsapp
Andi Abd. Rahman Azis dilantik sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Tenggara (Malra) di Langgur, Minggu (17/10/2021).

Langgur, MalukuPost.com – Andi Abd. Rahman Azis terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Tenggara (Malra) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Kota Tual dan Malra di Langgur, Minggu (17/10/2021).

Kepada Malukupost.com di Langgur, Senin (18/10), pria yang akrab disapa Andi Ara tersebut menyatakan tekadnya berjuang untuk memajukan HIPMI sampai ke pelosok daerah ini.

“Jabatan Ketua ini adalah amanah, dan amanah itu harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Tekad saya yakni berjuang untuk memajukan dan membesarkan organisasi sekaligus kibarkan panji-panji HIPMI sampai ke pelosok-pelosok di Kei ini,” tandasnya.

Terkait progress kedepan, pengusaha muda pemilik Hotel Syafira Langgur ini menyatakan, selain mendorong pergerakan bidang perhotelan dan perisiwsata, pihaknya juga akan membantu peningkatan Usaha Kecil Menengah di Malra.

“Selain mendorong kegiatan perhotelan dalam mendukung pariwisata agar terus berjalan dan berkembang, kami juga akan fokus untuk peningkatan usaha-usaha kecil masyarakat agar juga tetap berjalan. Kami juga akan melaksanakan berbagai pelatihan-pelatihan baik itu kepada para pengusaha muda maun kaum muda di Malra,” tandasnya.

Dijelaskannya, pihaknya juga akan tetap bekerja sama dengan pemerintah daerah sebagai bentuk sinergitas untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Andi Ara yang juga selaku Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Malra ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus HIPMI Malra sebelumnya.

“Secara pribadi saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pengurus dan senior-senior saya. Saya juga mengharapkan bantuan berupa advis dan pandangan yang kontuktif dalam membangun organisasi ini kedepannya,” tukasnya.

Pos terkait