Partai Golkar Malra Optimis Raih Hasil Maksimal Pada Pemilu 2024

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Maluku Tenggara, Drs. Agrapinus Rumatora. Jumat (15/1/2022)

Langgur, MalukuPost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bertekad mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kepada awak media usai Pelantikan Pengurus DPD Golkar Malra Periode 2020-2025 di Langgur, Jumat (15/1/2022), Ketua DPD Golkar Malra Agrapinus Rumatora membenarkannya.

Tidak tanggung-tanggung, DPD Partai Golkar Malra optomis meraih hasil maksimal pada Pemilihan Umum serentak Tahun 2024.

Rumatora menegaskan, sejatinya partai Golkar di Malra adalah sebagai pemimpin.

“Hari ini kami memang belum ada di parlemen, tapi saya janji kalau di 2024 akan mengembalikan kejayaan partaai Golkar,” katanya.

Dengan mengusung takeline Golkar Menang Menang dan Menang, DPD Golkar Malra menargetkan menangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak pada tahun 2024.

“Kita menargetkan sebagai pemenang. Takeline Golkar sudah jelas yakni Menang Menang dan Menang. Artinya kita harus menang Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta semua unsur DPD Golkar Malra yang baru dilantik untuk terus bekerja keras.

“Kita harus bekerja keras, apalagi di Malra saat ini Golkar tidak memiliki seat (kursi) di parlemen,” imbuhnya.

Rumatora menambahkan, terkait program kerja pengurus DPD Golkar Malra yang baru, DPP Partai Golkar sudah menetapkannya.

“Untuk program kerja kedepan kami akan menjalankan apa yang sudah ditetapkan oleh DPP untuk DPD Provinsi maupun DPD Kabupaten. Saya nanti lebih gencar lakukan banyak kegiatan yang bersentuh langsung dengan masyarakat,” tandasnya.

Menurutnya, untuk mendukung hal dimaksud, perubahan dalam struktur kepengurusan pun dilakukan dengan menghadirkan kader-kader partai muda (milenial) yang enerjik dan potensial untuk membangun, membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Malra.

“Golkar dibawah kepemimpinan saya ini adalah Golkar era baru (Golkar milineal). Kami butuh energi baru dalam hal ini anak-anak muda yang potensial. Kami bukan lagi berjalan tapi berlari untuk mengejar cita-cita dan impian kami yakni merebut dan mengembalikan kejayaan partai Golkar. Sebagai Ketua, saya nyatakan bahwa kami sangat optimis untuk merebut kembali kejayaan partai Golkar,” pungkasnya.

Pos terkait