Pengurus JPKP Aru Silaturahmi Dengan Keluarga Mantan Ketua Selvianus Mose

Dobo, MalukuPost.com – Pengurus dan anggota Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Kepulauan Aru melakukan silaturahmi dengan keluarga besar almarhum mantan ketua JPKP, Silvianus Mose di Dobo Jumat, (16/09/2022)

Kehadiran Ketua dan anggota JPKP tersebut karena merasa terpanggil untuk membangun kembali hubungan silaturahmi antara pengurus yang baru dengan istri dan anak almarhum bahkan keluarga besar yang telah ditinggalkan almarhum mantan Ketua JPKPsemenjak meninggal dunia pada beberapa bulan yang lalu.

“Kehadiran kami selaku ketua dan pengurus JPKP, untuk menemui istri dan anak almarhum, karena kami peduli dengan kondisi yang di alami oleh ibu Yermina Laelaem (istri) dan Jese Y.Y. Mose (anak) almarhum ” Ujar ketua JPKP Kabupaten Aru, Sara Jambormias.

Jambormias katakan, selaku ketua dan pengurus pada organisasi itu, tentu merasa kehilangan sosok seorang pemimpin mudah yang sangat peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Saya selaku ketua yang baru tentu hanya meneruskan tugas-tugas almarhum, yang sudah pernah dirintis sejak awal organisasi ini didirikan. Dan yang paling terkesan bagi kami adalah almarhum selalu membantu masyarakat kecil, kendatipun dengan kondisi serba kekurangan namun niat tulusnya yang menyemangatkan kami untuk tetap menjalankan tugas ini,” ungkapnya sembari menambahkan pihaknya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan keluarga almarhum dan akan menindaklanjuti berbagai keluhan istri dan anaknya hingga ke tingkat pimpinan pusat.

Sekertaris JPKP Kabupten Kepulauan Aru, Fredy Sogalrey mengaku sebagai pengurus yang baru dirinya merasa bangga dengan apa yang telah dirintis sejak organisasi tersebut dikomandai almarhum Selvianus Mose sejak tahun 2015 hingga akhirnya meninggal dunia.

“Memang apa yang sudah dirintis oleh teman kita almarhum Selvianus mose tentu sangat berguna bagi masyarakat di daerah ini, bahkan selaku orang Aru yang satu-satunya bisa bembawa organisasi JPKP ini dari pusat hingga ke kabupaten,” imbuhnya

Sogalrey berharap dengan adanya silaturahmi itu, hubungan antar keluarga almarhum Selvianus Mose dengan organisasi JPKP tetap terjalin dengan baik.

“Apa yang kami bawa ini tidak seberapa nilainya, tetapi ini sebagai tanda rasa terima kasih dan kebanggan kami, terhadap kinerja saudara Keson Mose (alm) atas kerja kerasnya selama memimpin organisasi ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam silaturahmi itu ketua dan pengurus JPKP Kabupaten Kepulauan Aru memberikan bingkisan berupa sembako kepada istri dan anak almarhum sebagai rasa peduli dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras almarhum selama memimpin organisasi tersebut.

Pos terkait