Medali Emas Pertama di POPMAL IV Diraih Karateka Tanimbar

Ambon, MalukuPost.com – Nomor kata perorangan putri cabang olahraga (cabor) karate menjadi nomor final pertama yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV tahun 2022.

Dalam siaran pers dari KONI Maluku yang diterima media ini menyebutkan, pertandingan cabor karate nomor final pertama yang digelar di Sport Hall, Karang Panjang, Ambon, Jumat (18/11/2022), Karateka Kabupaten Kepulauan Tanimbar yakni Jein N Watwahan berhasil meraih medali emas pertama dengan skor 22,36.

Medali perak diraih karateka Kota Ambon Kristina Barbelin (skor 22,07) sedangkan medali perunggu diraih Michelle Telussa dari Kabupaten Seram Bagian Barat dengan skor 22,02 dan Cindy Pasanea dari Kabuparten Kabupaten Maluku Tengah dengan skor 21,88.

Sementara itu di nomor Perorangan Putra, kareteka Kota Ambon Jacob Yonathan Beay meraih medali emas dengan skor 22,62, disusul medali perak Stevanus Ferdinandus dari Kota Ambon dengan skor 22,4 dan medali perungggu Mario Baimukin dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan skor 22,14.

Medali untuk pemenang Nomor Perorangan Putri diserahkam oleh Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E Indey sementara Nomor Perorangan Putra diserahkan oleh Ketua Umum KONI Kota Ambon Agus Ririmase.

Pos terkait