Jelang Pesparawi, Ambon Akan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Ambon, Maluku Post.com – Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengumbar janjinya akan menjadikan Kota Ambon sebagai tuan rumah yang baik pada pelaksanaan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

“Pasti kita akan menjadi tuan rumah yang baik, karena momen ini yang harus dibayar mahal oleh masyarakat kota Ambon untuk mengembalikan lagi kepercayaan dari masyarakat Indonesia buat Ambon,” ujar Louhenapessy di Ambon, Selasa (23/6).

Mantan ketua DPRD Maluku periode 2004-2009 mengatakan bahwa dengan sukses pelaksanaan kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional akan semakin membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia internasional bahwa Kota Ambon dan Maluku pada umumnya sudah semakin aman.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Ambon untuk memberikan dukungan dalam bentuk apapun untuk ikut menyukseskan event tingkat nasional tersebut.

Dalam rangka mengajak keikutsertaan warga Kota Ambon untuk menyukseskan event tersebut, dirinya akan melakukan sosialisasi pada pelaksanaan safari Ramadhan di bulan puasa.

Orang nomor satu di Kota Ambon ini optimis sebagaimana harapan dari Gubernur Maluku Said Assagaff, bahwa Pesparawi tingkat nasional pada bulan Oktober nanti akan berjalan sukses, sebagaimana pelaksanaan MTQ nasional yang berlangsung lancar, dan aman. (07)

Pos terkait