Rosita: Laturua Masih Ketua DPW NasDem Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Malukupost.com – Ketua Teritorial Pemenangan NasDem Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman membantah isu rapuhnya internal partai besutan Surya Paloh yang mana kader-kadernya mndorong dilakukannya pergantian Ketua DPW Maluku.

Rosita katakan, hingga Rakorsus tingkat Pusat yang berlangsung beberapa waktu lalu di Makasar, tidak ada sedikitpun pembahasan tentang pergantian Ketua Wilayah Maluku. Bahkan dirinya diminta oleh Ketua Umum Partai NasDem agar selalu mendampingi setiap proses maupun pergerakan politik bersama “Kaka” (sapaan akrab kader NasDem) Hamdani Laturua selaku ketua DPW Maluku maupun kaka Isak Nazir sebagai Ketua DPW Maluku utara.

“Kaka hamdani masih tetap dipercayakan untuk memimpin partai Nasdem yang ada di Maluku, jadi informasi ada pergantian ketua Wilayah itu tidak benar,” ujarnya di Ambon, Minggu (9/2).

Rosita menandaskan, jika ada kader partai yang membangkan dari putusan yang ada atau bahkan dengan tidak sengaja membuat gerbong-gerbong tersendiri di luar struktur partai yang ada. Maka kader tersebut akan ditindak tegas.

“Jika ada kader yang melakukan tindakan yang menyimpang, Tetap kita akan berikan sanksi. Partai ini kan jelas dan partai ini kan punya aturan, jadi jika hal-hal yang dinilai dapat merusak tatanan partai akan kita sikapi dengan tegas,” pungkasnya.

Pos terkait