Pemerintah Kota Tual Distribusi 346 Paket Sembako Ke Pulau Tam

  • Whatsapp

MalukuPost.com, Tual – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Kota Tual, Muchsin Ohoiyuf menyatakan Pemerintah Kota Tual telah mendistribusikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 346 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat penerima di pulau Tam, Sabtu (16/5).

“Bantuan sembako tersebut diangkut dengan menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP), Tanjung Madlahar Ke Pulau Tam. ujarnya di Tual, Senin (18/5).

Ohoiyuf katakan, Bansos tersebut diantar ke tiga titik lokasi di pulau Tam yakni Desa Tam Ngurhir sebanyak 187 paket, Dusun Tam Ngurngila sebanyak 48 paket dan Tam Ohoi Tom sebanyak 111 paket.

“Dengan bantuan sembako tersebut pemkot Tual, sangat mengharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat setempat, terutama di bulan suci ini,“ ungkapnya.

Ohoiyuf menambahkan, pada minggu (17/5) telah didistribusikan 19 paket sembako ke Dusun Fadol kecamatan Pulau Kur, setelah sebelumnya, masih ada penambahan pada masyarakat penerima.

“Pada kecamatan pulau Kur masih ada penambahan 19 paket ke pada masyarakat penerima di dusun Fadol semua telah didistribusikan dan pada hari ini (18/5) akan ditambahkan 15 paket lagi kepada penerima bantuan di Desa Farma, Pulau Kur.“ pungkas Ohoiyuf

Ohoiyuf atas nama Pemerintah Kota Tual, sangat berterima kasih kepada masyarakat di pulau Tam dimana telah membantu untuk bersama Tim Gustu dalam mengangkut muatan dari kapal ke lokasi pembagian.

“Trimakasi kepada masyarakat pulau Tam, yang telah turut berpartisipasi bersama Tim Gustu Pemkot Tual dalam mendistribusikan bahan Sembako dari kapal ke lokasi pembagian,“ bebernya.

Pos terkait