Ibu Empat Anak Di Langgur Meraih Grandprize Panen Hadiah Simpedes BRI

  • Whatsapp
Pimpinan BRI Cabang Tual, Johanes Alfred Simanjuntak, saat menyerahkan hadiah Grandprize "Panen Hadiah Simpedes" berupa 1 unit Mobil Toyota Calya kepada pemenang undian.

Langgur, Malukupost.com – Program “Panen Hadiah Simpedes” yang dilaksanakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang Tual, menjadi berkat dan rezeki bagi para nasabah.

Pengundian berhadiah tersebut, dipusatkan di Kantor BRI Cabang setempat di Langgur, Minggu (12/7/2020).

Berbagai hadiah yang dimulai dari kategori hiburan, utama hingga grandprize, berhasil diraih para nasabah Simpedes BRI yang tersebar di Malra, Kota Tual dan Kepulauan Aru.

Adalah Poppy Engriana Renuat (43) yang beralamat di kompleks TNI AU Lanud Dumatubun Langgur, berhasil merebut hadiah grandprize tersebut.

Kepada Malukupost.com di Langgur, Selasa (14/7/2020), ibu rumah tangga yang telah dikarunia empat orang anak tersebut tak dapat menyembunyikan rasa haru bercampur kebahagiaan.

Ibu Poppy Engriana Renuat (43), pemenang hadiah grandprize “Panen Hadiah Simpedes” BRI, berupa 1 unit Mobil Toyota Calya.

“Yang pasti saya senang dan bersyukur karena dikasih berkat oleh Tuhan. Ini mau dibilang mimpi tapi memang kenyataan, pak,” katanya.

Ibu Poppy menjelaskan, jika memiliki keinginan dan semangat untuk menabung, kita akan menuai hasilnya di kemudian hari.

“Intinya bahwa tidak rugi jika rajin nabung, karena jika kita nabung kemarin maka akan panen hasilnya sekarang. Bukan berati panen dalam bentuk hadiah, karena hadiah itu merupakan bonus saja. yang penting bahwa dengan rajin nabung maka kita telah menyiapkan kebutuhan untuk masa depan kita dan keluarga,” tandasnya.

Sementara itu, pimpinan BRI Cabang Tual, Johanes Alfred Simanjuntak mengungkapkan,
pengundian tersebut bukanlah sebuah rekayasa karena dilakukan melalui sistem komputerisasi dan telah sesuai dengan standar pengundian karena disaksikan langsung oleh pihak Kepolisian, perwakilan dari Dinas Sosial kabupaten/kota setempat dan pihak Notaris PPAT.

“Jadi, sama sekali tidak ada yang namanya rekayasa. Semua sudah diatur berdasarkan seluruh sumber nasabah yang ada di BRI Cabang Tual yang meliputi kabupaten Malra, kota Tual dan kabupaten Kepulauan Aru. Semua datanya adalah by system dan betul-betul objektif dan sesuai dengan aturan,” pungkasnya.

Pos terkait