Polsek Kei Kecil Intens Lakukan Sosialisasi New Normal Di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Kegiatan sosialisasi terkait New Normal (tatanan kebiasaan baru) di tengah pandemi Covid-19 kepada warga dan pengguna kendaraan yang melintasi Jln. Jend. Sudirman Ohoijang.

Langgur, Malukupost.com – Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara (Malra) lewat Kepolisian Sektor (Polsek) Kei Kecil terus-menerus melakukan sosialisasi kepada warga terkait New Normal (tatanan kebiasaan baru) di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.

Kapolsek setempat, IPTU W. M. S Lewankiky mengungkapkan, sosialisasi dimaksud sangat penting bagi warga, apalagi wilayah Malra sudah terdapat kasus Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Kita semua telah mengetahui di Malra sekarang jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu telah bertambah menjadi 15 orang. Nah, menghadapi situasi seperti itu maka kami terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada warga lewat sosialisasi agar mereka lebih meningkatkan kewaspadaan,” ujarnya di Langgur, Selasa (14/7/2020).

Kapolsek menegaskan, pihaknya bertekad membantu program pemerintah untuk intens dalam hal memberikan himbauan kepatuhan warga terkait protokol kesehatan (wajib pakai masker saat beaktifitas, social distancing dan physical distancing) serta sosialisasi tentang tatanan kebiasaan baru (new normal).

Selain itu, Polsek Kei Kecil juga menghimbau warga untuk pentingnya menjaga menjaga kebersihan, baik itu pribadi, keluarga maupun lingkungan.

“Karena besarnya rasa kecintaan kami kepada warga, maka Polsek Kei Kecil akan terus berupaya untuk intens dalam pencegahan serta penanggulangan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait