Warga Malra Dan Kota Tual Dihimbau Lengkapi Surat Kendaraan Bermotor

  • Whatsapp
Sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima oleh Anggota Satlantas Polres Malra kepada para pengguna kendaraan bermotor. Selasa (22/7/2020)

Langgur, Malukupost.com – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Naluku Tenggara (Malra) menghimbau warga di dua daerah ini agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Hal tersebut disampaikan terkait akan digelarnya Operasi Patuh Siwalima yang akan dimulai pada tanggal 23 Juli hingga Agustus 2020 (selama empat belas hari).

Kasat Lantas setempat, IPTU Jonas Paulus mengatakan, sebelum digelarnya pelaksanaan Operasi Patuh tersebut, terlebih dahulu disampaikan pemberitahuan kepada warga masyarakat.

“Anggota kami terlebih dahulu memberi pemberitahuan dengan cara melaksanakan menyebarkan brosur dan pemasangan spanduk agar masyarakat dapat memahami dan mengerti,” katanya di Langgur, Selasa (21/7/2020).

Dirinya berharap, lewat brosur dan spanduk tersebut warga dapat mempersiapkan diri dan melengkapi semua surat-surat (administrasi) kendaraan bermotor.

“Kami berharap, masyarakat yang ada di Malra dan Kota Tual bisa menaati aturan lalulintas dan tertib dalam berlalu lintas sebagaimana amanat Undang-undang Nomor 22 Tahun 2008 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan,” tandasnya.

Pos terkait