Kunker Ke Kabupaten Maluku Tenggara, Duta Parenting Maluku Tepati Janjinya

  • Whatsapp
Kunjungan kerja Duta Parenting Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, disambut oleh Asnib Parenting sekaligus Ketua TP-PKK kabupaten Malra, Eva Eliya Hanubun, didampingi para pimpinan OPD setempat. Jumat (26/3/2021).

Langgur, Malukupost.com – Duta Parenting Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, berkesempatan menyambangi kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Bersama rombongan, isteri orang nomor satu Provinsi Maluku tersebut tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur di Ibra, Jumat (26/3/2021).

Kedatangan Duta Parenting provinsi Maluku tersebut disambut oleh Asnib Parenting sekaligus Ketua TP-PKK kabupaten Malra, Eva Eliya Hanubun, didampingi para pimpinan OPD setempat.

Kunjungan kerja (kerja) Widya Pratiwi tersebut merupakan implementasi dari janjinya pada saat kegiatan Pertemuan Koordinasi Terpadu Percepatan Penurunan Stunting dan Gizi Buruk di Malra pada Oktober silam yang dihadiri pula oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail.

“Semoga tahun depan, saat saya berkunjung lagi ke Malra untuk melakukan monitoring dan evaluasi, intervensi terhadap permasalahan sudah dilakukan sehingga prevalensi stunting semakin menurun, harapan saya, kita bersama-sama secara terpadu membangun desa sehingga tidak ada lagi anak anak yang bermasalah kurang gizi dan stunting,”.

Demikian pernyataan Widya Pratiwi Murad kala itu, tepatnya pada Senin (26/10/2020).

Informasi yang dihimpun Malukupost.com, dalam kunkernya kali ini, Widya yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Maluku tersebut akan melakukan monitioring dan evaluasi, koordinasi dalam daerah dan luar daerah terkait Percepatan Penurunan Stunting.

Duta Parenting provinsi Maluku selanjutnya akan melakukan rapat koordinasi (rakor) yang dijadwalkan digelar malam ini (pukul 19.00 WIT) di kantor Bupati setempat.

Pos terkait