Mempererat Tali  Silahturahmi Ketua DPRD Kota Tual Gelar Buka Puasa Bersama  

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual Hasan Syarifudin Borut, untuk mempererat tali  Silahturahmi menggelar buka puasa bersama dengan beberapa komunitas minggu (25/04) di taman kota daerah setempat.

Dari Pantauan media ini, buka puasa bersama tersebut, berlangsung pada pukul 17:00 Wit dan dihadiri sekitar 150 orang.

Acara dimulai dengan membacakan doa bersama, berlangsung dengan aman dan lancar, serta tetap mematuhi pada  protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Borut katakan, ini merupakan kegiatan  spontanitas, yang digagas dalam rangka menjalin Silahturahmi.

Ketua DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut

“Kegiatan ini dikakukan sebagai ajang Silahturahmi dengan anak mudah, baik muslim maupun non muslim yang sering nongkrong di lokasi sekitar, juga para pedagang disini dan petugas kebersihan yang ditugaskan di tempat ini. ujarnya

Diungkapkan, lokasi taman kota merupakan tempat yang ramai di kunjungi oleh anak mudah di daerah ini, untuk itu dirinya berinisiatif  mengelar buka puasa bersama pada lokasi  tersebut.

“Dengan kegiatan sosial seperti ini, juga secara langsung dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di lokasi sekitar.” ungkap Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tual

Borut harapkan, melalui bulan puasa ini, dapat digunakan sebagai momentum dalam ajang, untuk  bersilahturahmi dan melakukan kebaikan.

“Kiranya dibulan puasa ini, dapat membuat kita tergerak melakukan lebih banyak amal kebaikan sekecil apapun, baik dari sekedar berbagi makanan berbuka dengan orang lain, hingga tolong menolong dalam menunaikan kebaikan.” ucapnya

Pos terkait