Damanik Lantik Empat Pejabat Perbendaharaan SKPD-TP BPJN Maluku

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Sebanyak empat Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Perangkat Daerah Tugas Pembantuan (SKPD-TP) di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum daan Perumahan Rakyat dilantik Kepala Balai Pelakasanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku Jon Sudiman Damanik.

Damanik dalam sambutannya menyatakan, pergantian posisi merupakan hal biasa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), olehnya itu harus diterima pergantian tersebut.

“Yang baru dilantik juga harus menerima dengan penuh rasa tanggung jawab, pengabdian, dan bahkan pengorbanan dalam menjalankan tugas dan amanat yang telah dipercayakan,” ujarnya saat Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan Pejabat Perbendaharaan SKPD-TP di Ambon, Senin (17/05/2021).

Damanik juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik, dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya.

“Kepada pejabat baru agar dapat menyelesaikan marka jalan yang belum semuanya berwarna kuning yang menjadi ciri khas jalan nasional agar bisa diselesaikan tahun ini,” katanya.

“Bekerjalah dengan baik, pertahankan mutu pekerjaan, tetap semangat, pertahankan yang baik dari apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama,”katanya lagi.

Sekedar diketahui pergantian empat Pejabat Perbendaharaan SKPD-TP tersebut yakni Muhijaty Tuanaya, ST.,MT menggantikan Muh. Husain Latuconsina, ST., M.Eng sebagai Kepala SKPD-TP Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku, Richard, ST menggantikan Jantje Matakena, ST sebagai PPK TP 01, Julita Pelamonia, SE menggantikan Achmad Patty, SE sebagai Pejabat Penandatangan SPM, dan Eka Raharia menggantikan Julita Pelamonia, SE sebagai Bendahara Pengeluaran.

Pelantikan pejabat itu juga tertuang dalam Keputusan Menteri PUPR Nomor 533/KPTS/M/2021 tanggal 30 April 2021.

Pos terkait