DPD NasDem Kepulauan Tanimbar Berbenah Sambut Pilkada dan Pileg 2024

  • Whatsapp
Sekretaris DPW Partai NasDem Maluku, Petrus Fatlolon
Sekretaris DPW Partai NasDem Maluku, Petrus Fatlolon

Ambon, MalukuPost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kepulauan Tanimbar mulai berbenah menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon disela-sela pelaksanaan Rakerwil NasDem di Ambon, Rabu (09/06/2021) mengatakan pembenahan yang sememtara dilakukan, yaitu berkaitan kepengurusan, infrastruktur sampai ke desa-desa dan perekrutan kader dengan program e-KTA, yang kini mencapai 3000-4000.

“Program e-KTA ini akan berjalan terus, selain itu, pihaknya sementara menyusun beberapa kerja program strategis yang dituangkan dalam program kerja bersama. Karena pilkada dan Pileg di tahun 2024, maka kerja politik mesti kerja bersama, kita tidak boleh kerja sendiri. Karena itu kedepan akan bicarakan konsep kerja bersama antara calon legislatif dengan calon eksekutif,”bebernya.

Menyangkut sisa satu tahun masa jabatannya di bumi Duan Lolat sebagai Bupati menuju Pilkada 2024, Fatlolon menandaskan ada berbagai upaya teknis bersifat taktis dan praktis yang sudah disiapkan. Namun hal itu belum bisa dibuka untuk menjadi kosumsi publik.

“Saya tidak boleh buka ke publik karena nanti lawan baca dan tiru,”tandasnya.

Fatlolon menambahkan, dengan masa jedah dua tahun usai masa jabatan, menjadi waktu emas untuk kunjungan masuk keluar kampung.

“Justru bagi saya, ini kesempatan emas untuk lebih dekat dengan rakyat,”pungkasnya.

Pos terkait