Kader PKS Harus Miliki Jiawa Kepemimpinan, Rendah Hati Dan Terbuka

  • Whatsapp

Tual, MalukuPost.com – Kader Partai Keadilan Sejahtera diingatkan untuk selalu memiliki jiwa kemimpinan, rendah hati dan terbuka dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut sebelum membuka pelatihan Kepemimpinan PKS di Gedung MTQ, Selasa (15/6/2024).

Dikatakan, PKS telah melahirkan banyak figur pemimpinan yang berkualitas, untuk itu sebagai partai pemenang sudah seharusnya mempersiapkan pemimpin di daerah ini, salah satunya melalui pelatihan kepemimpinan ini sebagai persiapan untuk pemilu dan Pilkada 2024 mendatang

”Untuk menuju target Partai, Pengurus telah melakukan langkah-langkah politik untuk menjawab target Pemilu nanti,”ujarnya.

Tak lupa, dirinya mengingatkan peranan partai poltik dalam melahirkan kepemimpinan di Kota Tual guna menjawab kepentingan masyarakat yang di daerah ini.

Kepada kader PKS, dirinya berpesan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar ilmu yang didapat bisa dikembangkan guna menjawab target partai.

Pos terkait