HUT DWP ke-22 Pemkot Tual Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Pemerintah Kota (Pemkot) Tual gelar Jalan Santai dan Senam Sehat.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat itu, berlangsung di Lapangan Lodar El kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, jumat (3/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah setempat Ahmad Yani Renuat, yang juga merupakan pembina DWP Kota Tual.

Berdasarkan hasil pantau Malukupost.com kegiatan berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan,

Peserta jalan santai terdiri dari, Forkopimda, Kepala serta Staf OPD setempat, organisasi wanita se-Kota Tual, dan Organisasi keagamaan di daerah setempat.

Kegiatan tersebut, dimulai dari Lapangan Lodar El sebagai titik start, menuju finis di kantor Walikota Tual dan dilanjutkan dengan Senam Sehat.

Untuk itu Sekda Tual katakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk, meningkatkan kesehatan jasmani dan mental bagi para peserta, dalam mengantisipasi Covid-19 di daerah setempat.

“Dengan merayakan HUT DWP ke-22, meri jaga kesehatan kita semua yang di awali dengan berolahraga, jalan santai dan senam sehat agar kondisi tubuh tetap sehat,” ujar Sekda Tual di sela-sela acara tersebut

Kata Sekda menambahkan selama dimasa pandemi Covid-19 tetap menjaga jarak fisik, saat berolahraga sebisa mungkin.

“Peserta jalan santai agar dapat memilih rute melalui jalan yang tidak terlalu ramai, guna menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.” pungkasnya

 

 

Pos terkait