Dinas PU Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ambon, Maluku Post.com – Wujudkan kebersamaan di bukan suci ramadhan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Maluku lakukan buka puasa bersama anak yatim piatu yang digelar di Gedung Islamic Centre – Ambon,  Senin (29/6).

Kepala Dinas PU Ismail Usemahu mengatakan, kegiatan buka puasa bersama anak yatim merupakan gagasan bersama seluruh pegawai Dinas PU provinsi Maluku.

“buka puasa bersama anak yatim merupakan gagasan bersama seluruh pegawai, jadi setia pegawai mengumpulkan sumbangan yang kemudian dikumpulkan dan diberikan kepada anak yatim yang ada di kota Ambon,” ungkapnya

Dijelaskan Usemahu, untuk buka puasa bersama anak yatim akan dilakukan dua kali yakni yang pertama hanya dilakukan bersama anak yatim yayasan Al Madinah di Batu merah. Dan selanjutnya akan dilakukan pada 9 juli mendatang bersama PKPU dan anak yatim lainnya yang ada di Kota Ambon.

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim tersebut, Dinas PU juga memberikan bantuan kepada 30 anak yatim dan lima pengasuh dari yayasan Al-madinah berupa buku tulis dan bantuan uang tunai.  Selain itu juga diberikan bantuan berupa kupon belanja di Maluku City Mall  seharga Rp 300.000.

Usemahu berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat memudahkan kelangsungan hidup anak yatim  yang ada di Kota Ambon.(08)

Pos terkait