Kapolsek Tansel Berpamitan Dengan Personil Dan Bhayangkari

  • Whatsapp
Polsek Tansel, Polsek Tanimbar Selatan
Kapolsek Apalu Bana berpamitan dengan segenap jajaran Polsek Tansel dan Bhayangkari Polsek dalam kegiatan apel pagi yang merupakan apel terakhir selama jabatannya di tempat itu

Saumlaki, Malukupost.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanimbar Selatan (Tansel), Iptu. Richardus Apalu Bana, S.Sos, SH, MH akhirnya dipindahkan menempati posisi Kasat Binmas Polres MTB menggantikan Kompol. Simon Manisilety.

Berdasarkan pantauan media ini, Kamis (20/2) pagi, Kapolsek Apalu Bana berpamitan dengan segenap jajaran Polsek Tansel dan Bhayangkari Polsek dalam kegiatan apel pagi yang merupakan apel terakhir selama jabatannya di tempat itu.

Kapolsek Apalu Bana berpesan kepada seluruh personil Polsek agar tetap menjaga kekompakan, kesolidan, dan etika saling menghargai dalam hirarki sesama personil.

Sementara kamis petang, dalam kapasitas sebagai pembina Bhayangkari di Polsek Tansel, Apalu Bana bersama dengan isterinya Iptu. Frenly Richardus Apalu Bana, SH.,MH yang adalah ketua Bhayangkari ranting Tansel berterima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Tansel.

Polsek Tanimbar Selatan
Pengalungan syal tenun Tanimbar dan pemberian cindera mata kepada kapolsek Apalu Bana dan istrinya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari ranting Tansel yang selama kurang lebih delapan bulan menjabat sebagai Kapolsek, Bhayangkari ranting Tansel telah mendukung tugas suami sebagai anggota Polsek serta mampu mendukung kebijakan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Tansel,” ucapnya.

Kapolsek Apalu Bana mengingatkan Bhayangkari ranting Tansel tetap saling menjaga kekompakan dan kesolidan yang sudah terbina selama ini dan etika saling menghargai antar sesama anggota bhayangkari, bukan saja pada suami selaku anggota Polri.

Sementara itu, Wakil Ketua Bhayangkari ranting Tansel Ny. Ivon Everardus Fasse mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Apalu Bana dan istri yang sudah membimbing dan memimpin Bhayangkari ranting Tansel selama delapan bulan ini.

Perpisahan itu diakhiri dengan pengalungan syal tenun Tanimbar dan pemberian cindera mata kepada kapolsek Apalu Bana dan istrinya.

Pos terkait