Bergerak Cepat, Polres Malra Berhasil Ringkus Tersangka Pembunuhan Di Malra

  • Whatsapp

Langgur, Malukupost.com – Tidak butuh waktu lama, Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara (Malra) berhasil meringkus 6 tersangka pelaku pembunuhan.

Diketahui, ke-6 tersangka tersebut berhasil diringkus oleh pihak Polres setempat setelah melakukan aksi penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang.

Kapolres setempat, AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan, setelah menerima informasi, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di lahan (kebun) warga ohoi (desa) Faan yang berada di jalan poros (jalan tol) arah ke bandara.

“Kami telah melakukan olah TKP secara profesional. Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIT (jam 2 siang) dengan korban berjumlah 4 orang yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan,” ujarnya di Langgur, (5/5/2020).

Berkat kerja cepat dan profesional, akhirnya Polres Malra berhasil meringkus ke-6 tersangka yang terindikasi melakukan pembunuhan tersebut.

“Kami juga sudah melakukan upaya paksa penangkapan terhadap 6 orang tersangka yang diindikasi melakukan tindakan penganiayaan ini,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan, dalam prosesnya nanti, pihaknya akan melaksanakan penyidikan lebih lanjut kepada para tersangka.

“Kita kenakan pasal penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang yakni pasal 351 dan pasal 353 KUH Pidana, dan juga mempersangkakan mereka dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana,” tandasnya.

Untuk diketahui, ke-6 tersangka tersebut yakni LL, TR, JR, BR, WR dan TO. Sementara ke-4 korban yakni ER (67), HR (69), FR (40) dan AS (32). (MP-15)

Pos terkait